About

About Me

bocah ngga jelas yang lahir pada tahun 92 bulan 3, kata mama, waktu itu sihh puncak2nya musim hujan, untung saja saya ngga hanyut kayak jamban yang di buang di kanal. Nama saya Ade Yatma, biasanya sih di panggil ade, tapi yang saya ngga tau sampe sekarang kenapa orang tua saya bisa manggil dengan sebutan amo, dari hasil ceritanya sih, dulu ada tetangga cina yang sukses terus namanya amo, makanya saya juga di panggil amo dengan harapan bisa sukses kayak tetanggaku itu. tapi Na'as nya adalah dari kecil sampe sekarang kalau berantem ama temen, pasti di ejekin amo (Anak Monyet), hahaha..


Nasib saya sih dari kecil udah terombang-ambing gitu, mungkin faktor lahir di musim hujan kali yah.
dari umur 7 bulan saya udah di bawa merantau ke papua, dan untungnya saja saya ngga ikutan hitam seperti orang asli disana,  terus kelas 2 SD udah pindah lagi ke daerah papua bagian lain, daerah dimana orang-orangnya males pake deodoran. hehehe.

saya terus menjelajahi indonesia bersama kedua orang tua dan 3 orang saudara saya, hingga akhirnya menetap di tanah rintisan Sultan Hasanudin, layaknya anak pindahan baru di wilayah baru, menyesuaikan diri dengan suasana dan situasi baru adalah bagian paling sulit buat saya, akan tetapi bermodalkan tampang yang katanya sih mirip-mirip artis korea gitu, katanya yah katanya, yang membuat teman-teman mau menghampiri saya. :D

setelah papi saya pulang ke tempat dimana kita semua juga akan pulang, mami pun kembali ke tempat perantauan bersama 2 orang saudara saya,
pahit manis kehidupan pun saya jalani hanya bersama sahabat-sahabat terkasih, kerja-nganggur-kerja-nganggur dan akhirnya saya terdampar di Universitas fajar, asikk, setelah sekian lama saya kuliah, dan akhirnya disinilah saya berada, VEDIT, lembaga pembelajaran yang akan membimbing saya dengan bekal ilmu menuju kehidupan yang lebih baik lagi,
mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan naskah ini, karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik Tuhan dan Andra & back bone, telima kasih.. :*
ade yatma









Leave a Reply