About

member terheboh di vedit

member terheboh di vedit
ade yatma

member terheboh di vedit

vedit adalah suatu lembaga yang mengajarkan beraneka ragam manusia-manusia heboh, mulai dari yang heboh bergosip, heboh bercerita, heboh menonton, dan sampai yang heboh gak jelas.

Mentor-mentor di vedit pun banyak yang heboh, namun hebohnya memberikan hasil yang positif, hebohnya mentor-mentor di vedit membuat member di vedit menjadi semangat dan tertular heboh yang semakin hari semakin heboh.

member yang terangkum dari bermacam-macam universitas heboh di makassar, dan terkumpul di dalam satu kelas, sehingga membuat suasana pembelajaran sangat heboh.

member terheboh di vedit

vedit ialah suatu lembaga yang mengajarkan beraneka ragam soft skill kepada seluruh member hebohnya,
sistem yang di terapkan oleh vedit juga cukup heboh. tempat-tempat yang kami kunjungi untuk hunting pun sangat heboh.

tidak sedikit member yang tertular heboh dari para mentor di vedit, sehingga tiada hari tanpa ke-heboh-an.
member-member yang awalnya kalempun menjadi heboh setelah pertemuan ke 2 dengan para mentor dan teman-teman yang pada dasarnya sudah heboh.

pokoknya vedit adalah lembaga yang sangat keren dan sangat heboh, sehingga mampu menghasilkan didikan-didikan yang berkualitas dan memiliki heboh tingkat dewa. :D

member terheboh di vedit

member terheboh
foto di samping kiri adalah foto salah satu teman kami di vedit, ia adalah member ter-heboh yang pernah ada. manusia di samping ini manusia yang memiliki segala jenis ke-heboh-an.

andai heboh memiliki level kayak mie naga, mungkin dia menyandang heboh level dewa, yaitu level 10.  :D

atau mungkin mukanya yang mirip ama naga heboh,??
yang jelas, yang saya tau, gak ada kerugian bergabung ama vedit, disitu kalian akan menjadi manusia-manusia heboh tingkat dewa yang super duper heboh, heboh yang berkualitas.

Leave a Reply